http://on-medical.blogspot.com/2014/03/neo-ml-super-oil-pembesar-pemanjang.html

Neo ML Super Oil

INGIN MEMBUAT PENIS ANDA LEBIH PANJANG 3-5 CM, TAHAN LAMA WAKTU BERHUBUNGAN DENGAN ISTRIANDA, LEBIH KUAT DAN LEBIH KERAS, JUGA LEBIH BESAR, GUNAKAN NEO ML SUPER OIL, ISI 60 ML BISA UNTUK DIPAKAI SELAMA 1 BULAN.
Anda Pernah kehilangan gairah saat pasangan anda mengajak berhubungan?
Atau sering gagal membuatnya Orgasme karena anda cepat ejakulasi & langsung cepat tertidur setelahnya?
Atau Dia tidak puas karena " Organ Vital " Anda terlalu Mungil
SEMUA ITU MASALAH...!!!


Harus ada usaha yang sungguh-sungguh untuk memperbaikinya sebelum hubungan dengan pasangan anda menjadi hampar…!!!

Hasil survey membuktikan beberapa fakta dibawah ini:
  1. Hampir 90% Pria atau tepatnya 88,7% Pria punya keinginan kuat meningkatkan ukuran penis mereka andai saja mereka mengetahui cara perbesar alat vital pria.
  2. Menurut pada survey yang diadakan oleh Durex Condoms baru-baru ini, 67% wanita mengatakan bahwa mereka tidak bahagia dengan ukuran penis pasangannya.
  3. Pada usia diatas 27 tahun, 97% pria kehilangan 20% kemampuan ereksinya, dibandingkan saat masih berusia 20 tahun. Rata-rata ukuran penis ( Indonesia ) ketika ereksi hanyalah 13 cm, 90% pria tidak puas dengan ukuran ini.
  4. 85% wanita TIDAK PERNAH mencapai orgasme selama INTERCOURSE, dan 72% wanita mengakui bahwa mereka berbohong pada pasangannya mengenai orgasme yang dicapai, dimana sebenarnya mereka tidak pernah mendapatkannya.

Hasil survey diatas membuktikan betapa besar hasrat setiap lelaki dan wanita ingin menikmati hubungan bercinta secara alami dan sehat tanpa alat bantu dan obat kuat berbahan kimia yang sangat membahayakan jantung anda. Maka tidak salah jika Anda berniat untuk perbesar penis Anda atau perbesar Alat vital Anda agar senjata Anda dapat diandalkan, tidak cepat loyo, tidak ejakulasi dini, dan Anda menjadi lebih PD berhadapan dengan siapapun. Perbesar alat vital atau perpanjang penis dan tahan lama berkali-kali secara alami adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan asal Anda tahu caranya.

Seorang pria jika sering mengalami ejakulasi dini, ereksi lemah, loyo, dan ukuran organ vital yang kecil dan mungil, maka akibatnya:
  1. Timbul rasa kurang PD ( Confident ), hilang semangat hidup, performence jadi kurang meyakinkan, ini akan sangat menghambat kemajuan karir dan bisnisnya,
  2. Hubungan dengan istri atau pasagan jadi kurang Harmonis,
  3. Jika tidak cepat diatasi pasti berlanjut kepada PERSELINGKUHAN atau akan hadirnya PIL ( PRIA IDAMAN LAIN ),
  4. Jika tidak diatasi juga, maka ESKALASI PROBLEMA akan meningkat ke jenjang PERCERAIAN ( BROKEN HOMES ),
  5. Kalau sudah begini akan jatuh korban berikutnya yaitu masa depan dirinya dan anak-anaknya.

Bagaimana anda menghadapi PROBLEMA diatas?
Keputusan anda yang bijaksana dan paling tepat adalah segera mencegahnya.
Jangan sampai terlambat hingga timbul penyesalan yang tiada berujung pangkal.


Anda jangan panik dulu!

Anda masih dapat melakukan sesuatu yang MUDAH dengan hasil yang memuaskan, yakni MENGIKUTI PROGRAM LATIHAN KHUSUS. Itu saja.

Bahkan, seorang PENDERITA EJAKULASI paling dini sekalipun mampu bertahan lama dengan mengikuti program ini.

Di OnMedical. Anda akan memperoleh program latihan modern yang sangat detail dan lengkap dikemas berupa:
  • 1 botol ML Super Oil adalah ramuan obat kuat alami asli herbal dan aman pendukung utama terapi pembesar alat vital / penis tanpa efek samping.
  • Lebih tebal, lebih besar, lebih panjang minimal 1-6 cm, dan lebih kokoh dan tahan lama sepanjang yang anda mau.


Maka jadilah anda…!!!
MACAN GARANG DIATAS RANJANG
DISISI SANG ISTRI / SANG KEKASIH.


BERIKUT INI MANFAAT YANG Anda dapatkan dari ML Super Oil pembesar alat vital pria dewasa:

  • Mampu mengendalikan ejakulasi, sehingga bisa membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme berkali-kali ( Multi Orgasme ).
  •  Mampu menyemprotkan sperma dengan kuat, sehingga mengejutkan istri Anda ketika mencapai Klimaks, sehingga kualitas seksual suami istri meningkat.
  • Mempunyai gairah yang selalu menggelora dan stamina yang prima.
  • Mampu bertahan selama yang diinginkan wanita di atas ranjang.
  • Memiliki alat vital atau penis yang lebih besar, panjag, keras, dan berotot.
  • Mampu mempertahankan gerakan dongkrak naik turun yang kuat merangsang pasangan cepas orgasme dan ketagihan.
  • Performace Anda jadi lebih meyakinkan karena lebih percaya diri dan jadi idola setiap wanita.
  • Kalau sudah demikian, dijamin pasti istri / pasangan Anda akan terkejut dan terkagum-kagum dan pasti dia akan ketagihan lagi…lagi dan lagi.

Itulah berbagai manfaat dari ML Super Oil.

Bagaimana ML Super Oil ini bekerja:
Organ vital pria pada dasarnya tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar yang disebut CorparaCevernosa dan 1 bilik yang kecil yang disebut Corpus Spongiosum.

Saat ereksi darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpara Cevernosa merupakan bilik pemegang darah utama pada alat vital, tempat 90% darah ditahan pada setiap kali ereksi. Panjang dan besar alat vital Anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditamping oleh CorparaCevernosa. Artinya tidak mungkin organ vital Anda menjadi lebih besar dengan sendirinya.

Metode yang tepat untuk memperbesar organ vital adalah dengan mengembangkan Corpara Cevernosa dengan teknik latihan yang khusus.

Tunggu dulu!!!!
Sebelum Anda melangkah lebih lanjut, coba Anda ingat.
Berapa kecepatan ejakulasi Anda?


Cocokkanlah dengan table dibawah ini. Dimana posisi Anda?
Berapa Waktu Terlama Anda?
Kategori
Kurang dari 5 menit
Sangat buruk
Antara 6 s.d 10 menit
Buruk
Antara 11 s.d 15 menit
Biasa
Antara 16 s.d 30 menit
Baik
Antara 31 s.d 45 menit
Sangat baik
Lebih dari 46 menit
Hebat
Untuk ejakulasi normal:
Posisi pria diatas mampu bertahan minimal 20x tususkan, jika belum 20x tusukan mani sudah keluar berarti pria tersebut mengalami ejakulasi dini.
Jika Anda masuk kategori “BURUK” atau “SANGAT BURUK”, Nah jangan panik dan jangan putus asa. Hiburlah diri Anda nanti malam dan mulailah menggunakan ML SUPER OIL Besok pagi.
Percayalah, dalam waktu singkat Anda akan mengalami kemajuan yang pesat. Anda akan mampu mengendalikan kejantanan selama yang Anda mau dan tidak akan khawatir istri / pasangan Anda bermurung durja bahkan kecewa, karena keperkasaan Anda begitu dahsyat dirasakannya, bahkan kehadiran Anda disisinya akan selalu dirindukan.

Apakah Anda siap melakukan terapi?
Rekan Netter yang budiman,


Siap atau tidak itu tergantung niat dan kemauan keras Anda untuk keluar dari permasalahan yang sangat mengganggu kenyamanan hidup Anda, walaupun harta Anda melimpah tetapi jika loyo,,,,,ach……..apalah artinya semua itu.
Tahukan Anda berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan ML SUPER OIL pembesar alat kelamin pria ini?
ML Super Oil pembesar penis ini saja di jual seharga Rp.1.500.000,00 diluar negeri sana.
Wajar harga tersebut sungguh sangat pantaslah jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda padatkan.

Tetapi nanti dulu……….

FAKTA TENTANG MINYAK LINTAH ( ML SUPER OIL )

  • NEO ML SUPER OIL 100% EKSTRAK HERBAL ASLI adalah ramuan tradisional asli Kalimantan yang dibuat mengikuti resep tradisional yang telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu.
  •  Bahan utama produck ini adalah lintah Kalimantan, belut, dan rempah-rempah, yang sejak dahulu sudah terkenal khasiatnya.
  • Dengan proses alami dan jangka waktu yang cukup panjang dengan pemanasan sinar matahari, jadilah Minyak Lintah ( ML Super Oil ). Neo Ml Super Oil sudah sangat banyak mampu membantu ribuan pria dalam mengatasi sexual pria.
  • Dengan pemakaian yang teratur dan menggunakan metode yang khusus akan memperbesar penis, memperpanjang penis menjadi: lebih tebal, kokoh, ereksi lebih keras dan tahan lama berkali-kali.

KandunganMinyak Lintah :
Lintah secara turun-temurun snagat terkenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria. Tidak hanya mengatasi problem sexual, Lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk membesarkan ukuran alat kelamin laki-laki. Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.

Berikut ini adalah Zat-zat terkandung pada hewan lintah:


Nitric Oxide
pada tahun 1998 hadiah nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, prof Luis Ignarro dan Ferrid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide ( NO ) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra USA, dalam satu kajian ilmiah Univercity Purdue- Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide ( NO ) secara alami. Sementara kajian ilmiah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide ( NO ) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.
Hirudin
adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakanuntuk membuat darah  tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yag keluar dari air liurnya.
Histamine
Adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan alat kelamin. Zat pengembang ini ditemukan pada bagian air liur lintah.
Hyaluronidase
Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah ( Hirudin ), Vasodilator Lokal ( Histamine ) dan satu enzim ( Hyaluronidase ).
Anti kolagen
Zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.


NEO ML SUPER OIL AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING.

NEO ML SUPER OIL adalah ramuan minyak lintah yang aman digunakan karena dibuat dari bahan-bahan alami.

NEO ML SUPER OIL aman KARENA BUKAN digunakan untuk berhubungan seks, tapi digunakan untuk mengolesi kulit luar alat vital pria saat terapi.

NEO ML SUPER OIL bukan pula digunakan untuk melumasi Mrs V. (Alat Vital Wanita) yang kering pada waktu melakukan hubungan intim.
Jadi dengan bantuan ML Super Oil ramuan tradisional ini Anda tidak perlu terlalu memaksakan dalam pengurutan sehingga membahayakan Alat vital pria / Penis Anda.
Neo ML Super Oil ini aktif bekerja melindunginya dari bahaya lecet dan membantu pemekaran sel-sel jaringan secara alamiah alat vital pria / Penis Anda akan sehat dan selalu segar.
Ingat….!!!!!!!!!!
Telapak tangan seorang pria itu ibarat amplas terlalu kasar untuk kehalusan kulit Mr.P/Penis, jadi sayangilah Mr.P Anda akan lecet karena diamplas berulang-ulang.
Bayangkan jika ada orang mengatakan program pengurutannya itu tanpa OBAT/ Pelumas itu?????
Sudah saatnya Anda berfikir Kritis, bahwa jangan tergiur dengan reputasi website, karena Mrp.P Anda tidak perluitu tetapi dia sangat perlu produck yang berkualitas dan terbukti.

0 komentar:

Posting Komentar